Senin, 21 April 2014

Bahan Murah Untuk Merawat Rambut Alami

Bahan Murah Untuk Merawat Rambut Alami Bahan murah pertama untuk perawatan rambut bulanan adalah madu. Madu memang memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh manusia. Salah satu manfaat madu adalah untuk membuat rambut semakin maksimal. Hal yang harus Anda perhatikan adalah madu yang Anda gunakan harus madu yang asli. Sekarang ini banyak sekali madu buatan pabrik yang sudah tidak asli. Agar Anda bisa mendapatkan madu yang asli, lebih baik Anda membeli madu tersebut pada petani madu secara langsung. Jika Anda sudah menemukan madu yang asli, pastinya Anda bisa menggunakan madu tersebut untuk keramas. Lakukan perawatan ini sebulan sekali untuk membuat rambut Anda semakin maksimal.
http://dokterrambut.com Bahan murah yang kedua untuk perawatan rambut bulanan adalah air kelapa. Anda pasti sudah tidak asing dengan kelapa. Buah yang satu ini memiliki harga yang murah. Selain murah, buah ini juga bisa membuat rambut Anda semakin cantik dan menawan. Anda cukup menggunakan air buah kelapa tersebut untuk keramas. Banyak sekali manfaat jika Anda keramas menggunakan air buah kelapa. Salah satu manfaat yang akan Anda rasakan adalah rambut Anda menjadi lebat dan juga hitam berkilau.
Bahan murah yang ketiga untuk perawatan rambut bulanan adalah timun. Hal yang harus Anda perhatikan adalah timun yang Anda pilih harus memiliki ukuran yang besar. Dengan menggunakan timun dengan ukuran yang besar, banyak air yang ada dalam timun tersebut. Anda cukup menghaluskan timun tersebut dan menggunakan ramuan yang ada untuk masker rambut. Pada saat Anda melakukan proses masker rambut, Anda akan merasakan jika rambut Anda menjadi sejuk. Salah satu manfaat perawatan rambut sebulan dengan menggunakan timun adalah membuat rambut Anda semakin kuat dan tidak berminyak.
Jika Anda membaca penjelasan mengenai perawatan rambut bulanan di atas, Anda pasti mengerti perawatan rambut mana yang sesuai untuk Anda. Bahan yang disebutkan dalam perawatan rambut selama sebulan memang memiliki harga yang murah. Akan tetapi walaupun harga murah Anda akan merasakan jika manfaat bahan tersebut untuk rambut sangat maksimal. Bahan yang disebutkan diatas juga alami dan aman untuk kesehatan rambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar